Minggu, 02 Maret 2014

Beternak dan Bertani Secara Modern



Siapapun anda, apapun profesi anda, …
Terlebih jika anda ….
Petani dan peternak 
Kami tidak hanya memperkenalkan kepada anda bagaimana bertani dan berternak, tetapi kami juga memperkenalkan kepada anda bagaimana mencari keuntungan tambahan dalam berbisnis pertanian dan peternakan
Beternak kambing tradisional dengan rumput, angon dan ngarit,yang butuh banyak waktu dan area yang luas, hasil tidak maksimal, itu sudah biasa..Tapi di sini beternak kambing, tanpa angon dan tanpa ngarit, tanpa bau kotoran, bahkan kotoran kambing selain untuk bikin kompos, dapat digunakan untuk membuat pakan ikan ( pelet ), bagaimana menurut anda ?

andaikan.........
Menanam padi dengan biaya besar masih harus matun dan ngusruk, Satu tancap keluar 12 - 15 batang/anakan, 1 ha lahan mengahsilkan 6 ton gabah. Itu biasa...
Tapi di sini menanam padi dengan biaya murah tanpa matun dan ngusruk, satu tancap bisa mencapai 50 – 90 batang/anakan .. Hasilnya maksimal .. 1 ha lahan bisa mencapai 20 ton gabah dan itu bisa anda buktikan.
Dari sekilas inormasi di atas. Kita tahu bahwa sebenarnya hasil tani dan ternak yang ada, masih bisa ditingkatkan, asal tahu caranya….
Terbukti bagi mereka yang mau menerapkan sistem bertani dan beternak yang modern mereka masih bisa mencapai hasil yang berlipat ganda dari pada kebanyakan orang yang cuma monoton dengan cara lama dengan hasil yang sering tidak memuaskan .
Tapi ingat !
Tidak semua orang, baik petani dan peternak percaya dengan hal ini. Dan sebaiknya anda pun jangan langsung percaya. Maka KETAHUI CARANYA ..!!

SEGERA HUBUNGI KAMI, DAN PELATIHAN GRATIS
Bpk. Raharjo
Telp./SMS:
Telkomsel 0823 2255 5599, XL 0878 3793 5599, Indosat 0858 7917 5599


1 komentar :